Nurdin Halid Terus Bergerak, Sosialisasikan NH-Aziz di Bulukumba

Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid saat menggelar buka puasa bersama di kediaman pribadi Ketua DPRD Bulukunba Hamzah Pangki, Kamis (15/6/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid saat menggelar buka puasa bersama di kediaman pribadi Ketua DPRD Bulukunba Hamzah Pangki, Kamis (15/6/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, BULUKUMBA – Ketua DPD I Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid (NH) menggelar silaturahmi dengan masyarakat Bulukumba yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di kediaman pribadi Ketua DPRD Bulukumba Hamzah Pangki, di Bulukumba, Kamis (15/6/2017).

Dalam sambutannya, NH menyebut acara silaturahmi tersebut digelar itu murni kerja meningkatkan amaliah, meski kata NH, masyarakat juga tahu bahwa, dirinya dan Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) tengah bersosialisasi akan niatnya maju di Pilgub Sulsel 2018.

“Saya datang di Bulukumba dalam rangka menjalankan amaliah Ramadan, sekaligus bersosialisasi terkait niat pasangan NH Aziz untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2018,” jelas putra berdarah Bone di hadapan ratusan masyarakat Bulukumba.

Sementara, dalam kesempatan yang sama, Ketua Harian Golkar Sulsel HM Roem, menyebut semangat NH maju di Pilgub Sulsel itu karena semangat memberantas kemiskinan.

Menurutnya, aspek pemerataan yakni, pertumbuhan ekonomi yang tinggi di Sulsel itu tidak membawa kemaslahatan bagi masyarakat pesisir, gunung, karena tidak meratanya pembangunan ekonomi.

“Dan ini yang menjadi prioritas utama maju di pilgub Sulsel 2018 mendarang, semoga masyarakat Bulukumba mendukung semangat kami,” ungkap ketua DPRD Sulsel.

Diakhir acara buka puasa bersama ini, Ketua DPRD Bulukumba Hamzah Pangki membagikan paket sembako untuk masyarakat Bulukumba.

Sekadar diketahui, selama Ramadan, NH melakukan Safari Ramadan di berbagai daerah. Sebelum di Bulukumba, NH di Kota Parepare, Kabupaten Pinrang, dan Jeneponto.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …