Merasa Diserang Fitnah dan Kabar Bohong Lawan Politiknya, Ini Kata Danny Pomanto

Danny Pomanto mengukuhkan Tim Pemenangan Sahabat Danny Pomanto (SDP) dan meresmikan Posko SDP di Jalan Skarda N1, Kamis (15/6/2017).

Danny Pomanto mengukuhkan Tim Pemenangan Sahabat Danny Pomanto (SDP) dan meresmikan Posko SDP di Jalan Skarda N1, Kamis (15/6/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal calon petahana Walikota Makassar Danny Pomanto (DP) merasa mulai mendapat serangan dari lawan politiknya. Serangan berupa tudingan, fitnah, dan mendiskreditkannya pun ditanggapi Danny Pomanto dengan santai.

Danny Pomanto mengaku tidak begitu pusing dengan tudingan, fitnah, dan serangan yang berupaya mendiskreditkan pribadinya.

“Banyak serangan akhir-akhir ini yang dialamatkan kepada saya. Tapi saya tidak pusing dengan hal- hal tak berdasar seperti itu. Kita serahkan saja semuanya kepada Allah,” ucapnya saat menghadiri buka puasa bersama sekaligus mengukuhkan Tim Pemenangan Sahabat Danny Pomanto (SDP) dan meresmikan Posko SDP yang beralamat di Jalan Skarda N1, Kamis (15/6/2017).

Apalagi kata Danny Pomanto, dirinya percaya masyarakat Makassar cerdas sehingga tidak gampang dibodoh- bodohi oleh oknum yang senang menyebar berita bohong demi ambisi kekuasaan.

Danny Pomanto mengatakan dirinya memang tidak punya ‘dekkeng’ (backing) orang besar. Ketua Dewan Pembina SDP ini mengatakan dirinya hanyalah orang biasa, bukan anak penguasa, saudara- saudaranya pun tidak ada pejabat, tapi Ia yakin ‘dekkeng’-nya adalah masyarakat Makassar dan senantiasa berserah pada sang Pencipta.

Bagi Danny Pomanto, hadirnya SDP ini sendiri merupakan tonggak perjuangan DP untuk 2018 mendatang.

“Insya Allah kita bikin sejarah masa depan Makassar. Apa yang kita perjuangkan sesungguhnya bukanlah diri saya, DP. Melainkan masa depan Makassar. Tapi kalau Tuhan menghendaki saya kedua kalinya satu janjiku tidak akan kupakasiriki,” pungkas Danny Pomanto disambut gegap gempita dari warga.

Sementara itu, Ketua SDP Usdar Nawawi menyampaikan komitmennya untuk kembali mendudukkan Ketua Dewan Pembinanya itu sebagai wali kota Makassar untuk periode keduanya.

Menurutnya Tim SDP awal mulanya lahir dari medsos. Memiliki anggota dikisaran 20.000 orang, 70 persennya itu adalah orang Makassar, 30 persen dari luar, namun memiliki keluarga di kota ini.

“Tim ini kami kelola sejak 2015 lalu, jadi sudah tiga tahun mensosialisasikan Pak DP dan program- programnya. Mudah- mudahan beliau bisa terus memabawa Makassar dua kali tambah baik,” tuturnya.

Pengurus SDP sendiri terdiri dari 236 orang. 30 pengurus inti, 45 adalah koordinator, serta keanggotaanya telah disebar di 153 kelurahan. Mereka siap memenangkan DP dan akan menyumbang 58.000 suara pada Pilkada Makassar 2018 mendatang.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …