Komisi II DPRD Minta RSUD Parepare Benahi Manajemen

Ilustrasi - Tampak suasana Ruangan Asoka di RSUD Andi Makkasau Parepare, Sabtu (21/5/2016). | DOK. POJOKSULSEL

Ilustrasi - Tampak suasana Ruangan Asoka di RSUD Andi Makkasau Parepare, Sabtu (21/5/2016). | DOK. POJOKSULSEL

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare melalui Komisi II, meminta RSUD Tipe B Andi Makkasau Parepare, untuk membenahi manajemen pasca kepemimpinan Pelaksana Tugas (Plt) Direktur baru.

Sekretaris Komisi II DPRD Parepare, Muh. Yusuf Nonci, mengatakan, pihak RSUD harus segera berbenah demi memaksimalkan pelayanan kepada pasien.

Dia menjelaskan, rumah sakit telah berupaya melakukan optimalisasi dalam melakukan pelayanan. Hanya saja masih diperlukan evaluasi pada beberapa sektor seperti keuangan, pelayanan poli, dan obat-obatan.

Dia mengemukakan, pelayanan ke depannya harus lebih baik dan jauh lebih meningkat. Apalagi, kata dia, dari segi infrastruktur, RSUD kini jauh lebih memadai dari sebelumnya.

“Yang jelas, apapun inovasi dan terobosan yang dilakukan rumah sakit, akan kami dukung. Sepanjang itu terkait upaya dalam memaksimalkan pelayanan kepada pasien,” kata dia.

Plt. RSUD Andi Makkasau, Renny Anggraeny Sari, mengatakan di bawah kepemimpinannya pihaknya mengambil langkah cepat dalam hal konsolidasi dengan jajaran manajemen, Dewan Pengawas (Dewas), dan seluruh komponen yg ada di rumah sakit.

“Kami juga akan membuat komitmen menuju pelayanan yang lebih baik. Selain itu, menambah loket pelayanan untuk mengurangi antrian,”ungkap Renny.  (sps/dprdpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Whiski Berlabel Halal, MUI: Hoax

POJOKSULSEL.com – Sebuah gambar botol minuman keras jenis wiski berlogo halal menjadi viral. Foto yang beredar melalui media sosial itu …