Andi Cakka Rangkaikan Buka Puasa dan Donor Darah

Bupati Luwu Andi Cakka saat donor darah usai buka puasa bersama, Rabu (14/6/2017). | POJOKSULSEL - BAYU

Bupati Luwu Andi Cakka saat donor darah usai buka puasa bersama, Rabu (14/6/2017). | POJOKSULSEL - BAYU

POJOKSULSEL.com, LUWU – Bupati Luwu Ir H Andi Mudzakkar, akrab disapa Andi Cakka, menggelar buka puasa bersama dengan pejabat daerah dan kaum dhuafa dari berbagai kecamatan di Kabupaten Luwu, Rabu (14/6/2017).

Selain berbuka puasa, juga digelar donor darah. Sejumlah warga baik yang ada di dekat Rujab Bupati Luwu dan dari kecamatan juga tampak hadir dalam acara buka pasa bersama tersebut unsur Muspida, kepala SKPD, tokoh agama, tokoh masayarakat, dan tokoh pemuda.

Andi Cakka, yang juga ketua PMI Luwu Ini mengajak semua pihak untuk dapat memanfaatkan sebaik mungkin momentum Bulan Suci Ramadan ini untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Mari kita jadikan bulan yang penuh berkah ini sebagai momentum untuk memperbaiki diri kita agar menjadi pribadi yang lebih baik dan memiliki akhlakul karimah, karena akhlak yang baik akan menghasilkan perbuatan yang baik. Namun, kalau akhlaknya sudah tidak baik, apapun yang dikerjakan bisa menjadi tidak baik,” jelas Andi Cakka.

Lanjut Bupati Luwu dua periode ini pihaknya merasa bersyukur karena kegiatan buka bersama yang ia laksanakan yang hadir adalah kebanyakan dari masyarakat dan kaum duafa.

“Sengaja di adakan donor darah agar tubuh tetap sehat dan bugar seusai buka puasa karena penyakit itu dari makanan dan sekaligus dasar kebersamaan apalagi ini bulan puasa perlu menjalin tali silaturahmi,” jelas Andi Cakka didepan wartawan yang hadir.

Selain donor darah , bupati luwu dan istrinya menyantuni ratusan anak yatim piatu yang hadir.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

opini, Andi Fajar Asti, opini Andi Fajar Asti, opini plagiat, plagiat, rektor unj dipecat, rektor unj lagiat

Pesan untuk Pak Menteri

PEMECATAN Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) menuai polemik. Betapa tidak, dibalik prestasi kepemimpinan Prof. Djaali selaku rektor UNJ berbagai isu …