Amarah Anda Meledak-ledak, Coba Stress Ball Ini

Ilustrasi / Net

Ilustrasi / Net

POJOKSULSEL.com – Tidak sedikit orang tidak dapat mengendalikan amarahnya, sehingga gampang meledak-ledak.

Amarah tidak selalu berarti negatif, namun juga bisa menandakan emosi yang normal dan sehat, karena dapat membantu Anda tersadar disaat perasaan Anda dilukai seseorang atau ketika situasi tertentu perlu dibalikan.

Akan tetapi, kondisi ini tidak menguntungkan Anda apabila terjadi tanpa kendali, tidak hanya merugikan Anda sebagai personal namun juga kehidupan profesional Anda.

Anda salah satunya yang punya masalah dengan amarah? Mungkin Anda ingin mencoba terapi stress ball.

Stress ball, menurut Top 10 Home Remedies dapat membantu Anda dalam mengatasi amarah dalam waktu relatif singkat. Ketika Anda marah, salurkan amarah Anda dengan meremas-remas stress ball hingga Anda merasa kelelahan sendiri.

Ketika tangan Anda mulai lelah dan terasa sakit, hal ini akan menjadi sinyal bagi otak untuk melepaskan endorfin, hormon yang digunakan tubuh untuk meredakan stress.

Selain bantuan endorfin, pikiran Anda juga teralihkan dari penyebab Anda marah tadi kepada stress ball itu sendiri. Sebab itu, bagi Anda yang punya masalah dengan amarah, bawa selalu stress ball bersama Anda dan sibukan diri Anda dengannya setiap kali amarah Anda terpancing keluar.

(ruf/fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Ilustrasi pengejaran teroris

3 Tersangka Penyerangan Polda Sumut

POJOKSULSEL.com – Tiga orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyerangan Polda Sumatera Utara (Sumut), Minggu (25/6/2017) lalu. Berdasarkan data yang …