21 Juni, Alumni SMP 21 Makassar Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Alumni SMP 21 Makassar foto bersama usai rapat, beberapa waktu lalu, rencana buka puasa bersama pada 21 Juni 2017.

Alumni SMP 21 Makassar foto bersama usai rapat, beberapa waktu lalu, rencana buka puasa bersama pada 21 Juni 2017.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Alumni SMP 21 Makassar, khususnya angkata ’94 menggelar buka puasa bersama anak panti asuhan, Rabu (21/6/2017). Buka puasa di RedHot Cafe, Jalan Pengayoman, Panakkukang (samping Metro Spa) juga sekaligus jadi ajang temu kangen alumni yang sudah sekitar 23 tahun tak bertemu.

Selain buka puasa sesama alumni yang datang dari berbagai daerah, alumni SMP 21 Makassar juga mengundang anak Panti Asuhan Hidayatullah, Jalan Batua Raya untuk berbagi berkah Ramadan.

Rencana buka puasa bersama alumni SMP 21 Makassar angkatan ’94 ini diputuskan saat beberapa orang alumni mengadakan pertemuan di RedHot Cafe, yang merupakan milik salah seorang alumni.

Nur Nasrullah, salah seorang alumni SMP 21 Makassar, mengatakan, buka puasa menjelang Lebaran ini sebagai pertemuan awal sebelum digelarnya acara yang lebih besar usai Lebaran.

“Setelah Lebaran akan diadakan halal bi halal bersama alumni,” kata Nur Nasrullah, yang merupakan ketua harian Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA), Universitas Hasanuddin (Unhas).

Nur Nasrullah mengatakan, dalam acara buka puasa nanti akan dimeriahkan dengan live musik. “Ada beberapa alumni yang menjadi instruktur di salah satu lembaga kursus musik di Makassar,” kata Nur Nasrullah.

Saat ini, panitia sedang menggalang pengumpulan dana dari para alumni untuk acara buka puasa bersama sekitar 50-anak anak panti dan 40-an alumni.

Untuk informasi lebih lanjut, alumni SMP 21 Makassar angkatan bisa menghubungi panitia:
– Wahidah 082192864563
– Nur Nasrullah 0811447102

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …