Warga Pampang Keluhkan Minimnya Lampu Jalan dalam Lorong

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- Wakil Ketua DPRD kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA), melakukan reses di Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakukkang, Kota Makassar, Selasa (13/6/2017).
Ara mengungkapkan, bahwa resesnya kali ini banyak menyerap aspirasi warga Pampang, terutama terkait dengan persoalan banyak jalan dalam lorong yang membutuhkan lampu jalan.
Bahkan beberapa warga juga memberi masukan soal drainase yang kadang menjadi penyebab banjir saat musim penghujan melanda kota Makassar, adapula warga Pampang yang mengeluhkan soal KTP Elektronik.
“Ada banyak masukan warga terkait butuhnya lampu jalan, soal drainase, dan soal KTP elektronik yang sudah 6 bulan belum didapatkan,” ungkap Ketua DPC Demokrat Makassar itu.
Ara berharap, masukan warga Pampang tersebut dapat segera ditindak lanjuti oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui dinas terkait.
“Semoga Pemkot dapat segera menindaklanjuti semua masukan warga yang merek keluhkan,” kata Ara.
Kelurahan Pampang sendiri merupakan Daerah Pemilih (Dapil) 4 di Kota Makassar yakni Panakukkang-Manggala dan merupakan Dapil Adi Rasyid Ali.
(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …