Taufan Tambah Nilai Bantuan untuk Sejahterakan Pengurus Masjid

Walikota Parepare, Taufan Pawe, ditengah memberikan insentit kepada pengurus masjid se-kota Parepare.

Walikota Parepare, Taufan Pawe, ditengah memberikan insentit kepada pengurus masjid se-kota Parepare.

WALIKOTA Parepare ‎Taufan Pawe memberikan bantuan ke 164 Masjid, bantuan ini melalui dana hibah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Parepare.

Dana hibah tersebut diberikan kepada 820 orang yang terdiri dari Imam Masjid, Imam Rawatib, Khatib, dan muadzin serta pegawai sara.

 

Penyerahan bantuan imam masjid dan pegawai sara ini mengalami kenaikan sebesar 41 juta dari tahun sebelumnya. Totalnya untuk setiap masjid Rp 1,6 juta.

Taufan Pawe mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk apresiasi pemerintah Kota kepada seluruh pengurus masjid. Pemerintah, kata dia, ingin menunjukkan perhatian penuh dalam peningkatan kesejahteraan pengurus masjid.

“Itu agar pengurus masjid kita dapat termotivasi serta memberikan pelayanan yang baik dalam memakmurkan masjid,”kata dia.

Membangun ummat, tambah Taufan Pawe, harus didukung dengan beberapa indikator yang salah satunya dengan memakmurkan masjid dan mensejahterahkan imam masjid, pegawai sara.

“Membangun ummat harus didukung dengan beberapa indikator yang salah satunya dengan memakmurkan masjid dan mensejahterahkan imam masjid,”katanya.‎ (sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …