SYL Bicara Keberhasilan Sulsel di Acara Talkshow yang Dipandu Tukul

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo

POJOKSULSEL.com,JAKARTA –  Hari Selasa ini menjadi hari yang penuh gelak tawa dan canda bagi Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. Pasalnya Gubernur yang akrab disapa SYL ini mendapat undangan dari host,  pemandu acara sekaligus komedian populer Tukul Arwana. SYL hadir pada program Talkshow The Interview with Tukul Arwana, Kompas TV, Selasa siang,  (13/6/2017).

SYL hari ini diwawancarai (taping) selama kurang lebih 1 jam oleh Tukul terkait pribadi, karir dan cerita lain yang belum pernah diungkapkan (untold story) di Studio Silver Kompas TV.

“Pak Gubernur diwawancarai oleh Tukul Arwana. ” kata Plt. Kepala Biro Humas dan Protokol Sekda Pemprov Sulsel,  Devo Khaddafi.

Pada talkshow ini Tukul yang menjadi host terlihat beberapa kali bercanda dan memuji keberhasilan SYL dalam membangun Sulsel sehingga menjadi provinsi maju.

Hadir juga Bunga Citra Lestari sehingga menambah semaraknya acara talkshow ini.

“Kariernya saya dari bawah sampai menjadi gubernur. Sulsel provinsi yang saya pimpin ini telah memberi makan bagi 22 provinsi di Indonesia.” Kata SYL.

Syahrul akan hadir memberikan inspirasi perjalanan sebagai gubernur dua periode di provinsi Sulsel yang dikenal dengan pintu gerbang Indonesia timur itu.

Selain itu visi hidup personal dan apa yang akan dilakukan di masa mendatang untuk Indonesia juga dibeberkan oleh SYL.

Seperti diketahui,  Tukul Arwana dikenal sebagai komedian, aktor komedi, dan juga Presenter di berbagai acara Televisi Nasional.

Acara-acara Tukul Arwana yang sempat booming diantaranya Bukan Empat Mata,Mister Tukul Jalan-Jalan, serta New Family 100.

Acara ini menarik perhatian karena menghadirkan tokoh pemerintahan,  tokoh masyarakat dan publik figur dan sosok inspiratif lainnya.

Dengan tema yang berkonsep wawancara, narasumber yang dihadirkan adalah mereka yang profesional dan sudah memiliki pengalaman dalam bidang pemerintahan maupun instansi penting dalam roda kehidupan bermasyarakat.

Tentunya, acara yang menampilkan tokoh inspiratif tersebut menjadi referensi menarik dan sayang dilewatkan akhir pekan ini.

Lalu Bagaimana jadinya jika Tukul, SYL dan BCL dipertemukan dalam satu frame?

Hal ini akan terjawab dalam tayangan The interview with Tukul Arwana yang dijadwalkan tayang dua pekan kedepan atau setelah Hari Raya Idul Fitri, Minggu,  2 Juli,  pada pukul 22.00-23.00 WIB.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds