NH: Golkar Wajib Menang di Sinjai pada 27 Juni 2018

Nurdin Halid saat memberi sambutan dalam rangkaian Safari Ramadan di Gedung Pertemuan Sinjai, Rabu (14/6/2017).

Nurdin Halid saat memberi sambutan dalam rangkaian Safari Ramadan di Gedung Pertemuan Sinjai, Rabu (14/6/2017).

POJOKSULSEL.com, SINJAI – Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), HAM Nurdin Halid (NH) menegaskan, 27 Juni 2018 yang bertepatan dengan Pilkada serentak, bahwa Golkar tidak boleh kalah di wilayah Kabupaten Sinjai.

NH menyebut, 4 tahun lalu di Pilkada Sinjai Golkar kalah, oleh karenanya, hal tersebut menjado evaluasi oenting bagi langkah Golkar Sinjai kedepannya.

“Itu 4 tahun lalu Golkar kalah di Sinjai, itu sejarah pahit bagi Golkar, oleh karenannya pada 27 Juni 2018 Golkar harus menang berkibar dan Pemilu di Wilayah Sinjai,” tegas putra berdarah Bone itu dihadapan ratusan Kader Golkar yang mengikuti acara Buka Puasa bersama di Gedung Pertemuan Sinjai, Rabu (14/6/2017).

Lanjut NH, bahwa, target kemenangan tersebut jangan hanya sekedar jadi jargon belaka, sehingga Ketua dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) itu menghimbau agar para kader mulai dari pengurus Desa hingga kabupaten.

“Semua itu harus dibuktikan, jadi mulai sekarang, mulailah bekerja keras,” jelas mantan Ketua PSSI itu.

Terlihat dikesempatan itu, NH didampingi oleh pasangannya di Pilgub Sulsel yakni Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (Aziz), serta puluhan pengurus Golkar Sulsel.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …