KPU Selayar Luncurkan Rumah Pintar Pemilu

KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar menyelenggarakan peluncuran rumah pintar pemilu di halaman kantor KPU Kepulauan Selayar, Rabu (14/6/2017).

Menurut Ketua KPU Kepulauan Selayar, Hasiruddin dalam sambutannya bahwa KPU Kepulauan Selayar termasuk dari 11 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan yang menjadi piloting rumah pintar pemilu.

“Kepulauan Selayar termasuk salah satu dari 11 Kabupaten/Kota yang menjadi piloting rumah pintar pemilu di Sulawesi Selatan, tentu harapannya menjadi media sosialisasi yang penting,” terangnya.

Hadir pada kesempatan tersebut KPU Provinsi Sulawesi Selatan, Bupati Kepulauan Selayar, Kapolres dan Dandim 1415 Selayar. Disamping itu, sejumlah tokoh agama/masyarakat, pemilih pemula, tokoh perempuan, dan penyandang disabilitas hadir pada kesempatan tersebut.

Sementara itu anggota KPU Sulsel, Faisal Amir menyampaikan bahwa rumah pintar pemilu ini menjadi wadah, khususnya bagi orang muda untuk pembelajaran demokrasi dan pemilu.

“Rumah pintar pemilu ini wadah bagi masyarakat untuk pembelajaran demokrasi, khususnya kaum muda,” terang alumni fakultas ekonomi UMI ini. (rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds