Bawa Sabu, Warga Sidrap Ditangkap di Parepare‎

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Warga Bendoro, Kabupaten Sidrap, Arman (28) diamankan aparat Polres Parepare saat terjaring Razia Cipta Kondisi, Rabu (14/6/2017).

Pelaku diamankan lantaran kedapatan membawa dua sachet narkotika jenis sabu-sabu, yang disimpan didalam bungkus rokok lalu disembunyikan diatas mobil truk 10 roda yang dikendarainya.

 

Selain barang bukti sabu, polisi juga mengamankan 2 buah korek gas, 2 pirex, pipet dan uang Rp 1,2 juta serta mobil yg digunakan pelaku.

“Saat mobilnya ditahan, sopir  truck ini mencurigakan, dia dalam pengaruh Narkoba, pas kita periksa mobil kita temukan dua sachet yang diduga sabu, sabu tersebut,”jelas Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi.

Dia menambahkan saat ini penyalahgunaan narkoba sudah sangat memprihatinkan dengan melibatkan berbagai kalangan.

“Seperti pelaku yang sopir membawa kendaraan dalam pengaruh narkoba, tidak hanya berbahaya bagi dirinya, namun juga orang lain di jalan,”tandas dia.

Selain mengamankan pelaku dan barang bukti sabu, dalam operasi Cipkon yang digelar , aparat juga melalukan tilang terhadap 3  buah Sepeda motor dan 10 mobil yang terindikasi melakukan pelanggaran lalu lintas.‎

(haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …