Bank Mandiri Taspen Pos Makassar Buka Puasa Bersama Pensiunan

Bank Mandiri Taspen Pos Makassar Buka Puasa Bersama Pensiunan

Bank Mandiri Taspen Pos Makassar Buka Puasa Bersama Pensiunan

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap) Cabang Makassar, mengundang 100 pensiunan PNS dan TNI Polri berbuka puasa di Kantor Bank Mantap Jalan Bontolempangan Makassar, Rabu (14/6/2017).

Acara buka puasa bersama pensiunan ini juga digelar di 4 Kota lainnya di Indonesia, yakni Jakata, Surabaya, Medan dan Jambi. Bank Mantap pun ikut memberikan sembako kepada 10.855 pensiunan PNS dan TNI/Polri yang tersebar diseluruh Indonesia di seluruh Indonesia.

Kepala Divisi Pension & Loyalty Management Bank Mantap Nana Supriatna kegiatan buka buasa bersama pensiunan ini merupakan bagian dari implementasi program Mantap Aktif, yang bertujuan agar para pensiunan tetap aktif dan produktif, serta tangguh dan bahagia.

Mantap Aktif adalah bagian dari strategi pelaksanaan program Mantap Indonesia yaitu salah satu bentuk kepedulian Bank Mantap untuk memberikan kontribusi positif dalam rangka terciptanya lingkungan dan masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera.

“Buka Puasa bersama Pensiunan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Bank Mantap kepada generasi lansia sekaligus apresiasi kami yang dalam kepada masyarakat khususnya pensiunan PNS dan TNI/Polri yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada kami,” kata Nana Supriatna.

Nana Supriatna berharap acara buka puasa bersama pensiunan ini semakin memperkuat ikatan atau hubungan silaturahmi, sebagai bentuk penghargaan dan bentuk komitmen meningkatkan kesejahteraan para pensiunan PNS dan TNI/Polri dalam menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah.

Sementara Kepala Cabang Bank Mantap Makassar, Pande Putu Rambiawan menjelaskan bahwa pada awal pekan ini Bank Mantap bersama dengan Bank Mandiri, dan seluruh anak perusahaan yang tergabung dalam Mandiri Group melaksanakan kegiatan bertema “One Heart, One Mandiri Kado Untuk 21.000 Yatim”.

Kegiatan ini dilaksanakan melalui pemberian santunan Idul Fitri kepada 21.000 anak panti asuhan dan pondok pesantren di seluruh Indonesia.

Untuk penyaluran santunan Idul Fitri, kata Pande Putu Rambiawan, akan bekerjasama dengan Mandiri Amal Insani, Badan Pengelola Zakat Infaq dan Sadaqah Bank Mandiri atau Bapekis.

Sedangkan di wilayah, penyaluran santunan Idul Fitri akan dilakukan oleh Kanwil-Kanwil Bank Mandiri serta perusahaan anak secara bertahap.

“Salah satunya Bank Mantap yang telah menyalurkan santuan tersebut di Yayasan Al Fathiyah Harun Ar-Rasyid di Jakarta,” ungkap Pande Putu Rambiawan.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds