Tasming Hamid Buka Puasa Bersama Jurnalis di Parepare

Puluhan jurnalis di Parepare bukber dengan Tasmin Hamid di cafe Teras Empang Parepare, Selasa (13/6/2017). | POJOKSULSEL - HAERUL AMRAN

Puluhan jurnalis di Parepare bukber dengan Tasmin Hamid di cafe Teras Empang Parepare, Selasa (13/6/2017). | POJOKSULSEL - HAERUL AMRAN

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Bakal Calon Walikota Parepare Tasming Hamid (TSM), menggelar buka puasa bersama dengan mengundang puluhan jurnalis yang ada di Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Buka puasa bersama dilaksanakan di Cafe and Resto Teras Empang, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Selasa (13/06/2017).

 

Tasming Hamid tampak menikmati hidangan buka puasa bersama jurnalis, dengan suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan. Tasming Hamid sejak dulu terus membangun hubungan emosional yang baik, bersama jurnalis Parepare.

Tasming Hamid mengatakan, media merupakan mitra yang harus diajak untuk kerja sama, dan bergaul. Selain itu, kata Tasming Hamid, silaturahmi dengan para Jurnalis harus diperkuat dan dijaga keharmonisannya.

“Silaturahmi bersama media, sedianya terus dijalin dan diperkuat. Sebab, peranan media sangat besar dalam mempublikasikan kegiatan, dan menyajikan berita kepada masyarakat,” kata Tasming Hamid.

Tasming Hamid menjelaskan, pihaknya bersyukur karena sampai sejauh ini, tidak pernah membuat jarak dengan jurnalis. Sehingga, katanya, jurnalis yang ada, telah menjadi bagian dari sahabat, bahkan seperti bagian dari keluarga.

“Jangan nanti ada keperluan dan kepentingan, lalu mendekati jurnalis. Silaturahmi dan kedekatan dengan jurnalis, seharusnya memang dijaga maupun diperkuat, sepanjang mereka melaksanakan tugas secara profesional,” jelas Tasming Hamid.‎

(haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …