Syahrul YL Buka Puasa Bersama PKK Sulsel

Ketua TP PKK Sulsel Ayunsri Harahap dalam buka puasa bersama di Rujab Gubernur Sulsel, Senin (12/6/2017).

Ketua TP PKK Sulsel Ayunsri Harahap dalam buka puasa bersama di Rujab Gubernur Sulsel, Senin (12/6/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sehat paripurna adalah sumber kebahagian. Sementara kebahagian adalah hal paling utama yang dicari oleh manusia. Kebahagian itu bisa ditemukan dalam berpuasa.

Hal itu disampaikan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) saat buka puasa bersama pengurus PKK Sulsel, Dekranasda Sulsel, SMA Khatolik, SMA Rajawali, staf Rumah Sakit Dadi dan Rumah Sakit Khusus Daerah di Rumah Jabatan Gubernur, Senin (12/6/2017).

“Apa yang dicari manusia dalam hidupnya? Yang dicari adalah kebahagiaan. Tak seorang pun tak mencari kebahagiaan,” tutur Syahrul YL.

Gubernur Syahrul percaya kebahagian sejati tidak bisa didapatkan dari harta dan tahta.

“Kebahagian tidak terdapat pada uang dan jabatan. Tetapi kebagian ada pada kesehatan. Sehat fisik, batin dan jiwa. Itu semua dapat ditemukan pada puasa. Berpuasa mendatangkan kesehatan yang pada akhirnya mendatangkan kebahagian,” papar SYL.

Dia juga mengingatkan agar seorang pejabat bisa berlaku amanah.

“Barang kali ini Ramadan terakhir saya bersama Ibu Ayunsri Harahap sebagai gubernur. Doakan lebih baik. Ya… iyalah didoakan lebih baik. Lebih sehat dan baik dalam beribadah,” kata Syahrul dengan semangat.

Ustaz Arifuddin Lewa hadir memberikan tauziah pada acara yang dihadiri ratusan undangan tersebut.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

firza husein, selebriti, kasus firza husein, foto hot firza husein, habib rizieq, firza husein dan habib rizieq, kasus pornografi firza husein, foto mesum firza husein, chat mesum habib rizieq

Habib Rizieq Pulang Besok?

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan pulang ke Indonesia besok, Jumat (22/9/2017). Namun, hal itu …

Ini Kunci Kebahagiaan Sandra Dewi

POJOKSULSEL.com – Artis Sandra Dewi membocorkan kunci kebahagiaannya dalam menjalani hidup. Sandra pun tak pelit mengungkap apa yang menjadi kunci …