Survei Poltracking, NA Ungguli NH. Ketua Bappilu Golkar Sulsel Bilang Begini

Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah

Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Survei Pilgub Sulsel 2018 yang dilakukan Poltracking terhadap lima kandidat bakal calon gubernur Sulsel menemukan jika Nurdin Abdullah (NA) masih menempati posisi tertinggi tingkat elektabilitas. Elektabilitas NA mencapai 17,40 persen mengungguli empat kandidat lain.

Survei Poltraking dilakukan selama 6 hari, 18 hingga 24 Mei 2017. Lima kandidat yang disurvi elektabilitasnya, selain Nurdin Abdullah yang merupakan bupati Bantaeng, juga Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH), mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo (IYL), Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, dan La Tinro La Tunrung.

Lembaga Survei yang juga menguji elektabilitas Ahok dan Anis di Pilkada jakarta merilis hasil survei tersebut. Dari 800 sampling di Sulawesi Selatan, tercatat NH menempati posisi kedua dengan perolehan 14,05 persen.

Menyusul IYL yang memperoleh 13,35 persen, dan Agus 10.44 persen, serta La Tnro 2,84 persen.
Sementara sampling yang memilih tidak memberikan jawaban sebanyak 41,74 persen.

Survei yang menggunakan mmenggunakan metode stratified multistage random sampling ini juga mengukur sejauh mana tingkat kesukaan masyarakat terhadap para kandidat calon gubernur Sulsel.

Dalam rilis itu juga menyebutkan posisi Agus mengungguli para kandidat yang telah menyatakan sikap untuk maju pada pemilihan gubernur Sulsel 2018 mendatang.



loading...

Feeds

selebriti, cinta laura, foto hot cinta laura, cinta laura tak pakai bra, foto hot, foto hot artis, foto hot selebriti, cinta laura tak pakai bra

Cinta Laura Jadi Psykopat? Cek Deh

POJOKSULSEL. com – Karier aktris Cinta Laura Kiehl, 24, di Hollywood semakin menunjukkan kemajuan. Pada Oktober hingga November lalu, dia baru menyelesaikan …