PKS Luwu Diminta Bersatu Dukung Amru

POJOKSULSEL.com, LUWU – DPW PKS Sulsel meminta semua kader dan simpatisan PKS Luwu bersatu mendukung dan bekerja keras memenangkan kader yang diusung dalam Pilkada Luwu mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPW PKS Sulsel, Malarangeng Tuttu, saat menghadiri Safari Ramadan yang dilakukan DPW PKS di Kabupaten Luwu.

“Saya instruksikan kepada seluruh elemen PKS di Luwu agar berjuang mememangkan kader seperti Amru Saher dalam Pilkada Luwu nanti,” tegas Malarangeng Tuttu, dalam acara buka bersama, di Luwu, Senin (12/6) kemarin.

Ia berharap, jumlah dukungan dan simpatisan PKS bisa terus menanjak, utamanya dalam menghadapi kompetisi politik yang sesungguhnya. Termasuk salah satunya, menghadapi Pilkada Luwu nanti.

“DPW memprioritaskan kabupaten kota yang menghadapi pilkada, khususnya Kabupaten Luwu. Termasuk DPW PKS akan turun langsung membantu dalam memenangkan pilkada,” katanya.

Sementara itu, H Amru Saher selaku Wakil Bupati Luwu, menegaskan kembali rencananya maju di Pilkada Luwu 2018. Sebagai bukti keseriusannya, Amru sejauh ini telah mendaftar sebagai bakal calon bupati Luwu, pada sejumlah parpol yang akan dijadikan kendaraan politik. Beberapa partai itu diantaranya, Partai Gerindra, PDI-P, PAN, PBB, PPP, termasuk PKS.

“Saya berharap niat maju sebagai calon Bupati Luwu mendapat dukungan dari semua elemen masyarakat Luwu. Niat saya maju untuk membawa Luwu semakin baik,” pungkasnya.

Dalam safari ramadan ini, selain menggelar buka bersama, juga digelar salat tarwih berjamaah di Masjid Raya Belopa. Acara buka bersama itu, turut hadir anggota DPRD Provinsi asal PKS Dapil Luwu Raya Andi Jahida Ilyas, semua Anggota DPRD Luwu asal PKS, seluruh Pengurus DPD PKS Luwu, serta seluruh Ketua dan Struktur DPC (kecamatan) se- Kabupaten Luwu.

(rls/muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …