PILKADA PAREPARE 2018: FAS Terima Rekomendasi NasDem Besok?

Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada

Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Wakil Walikota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS) akan mengelar buka puasa bersama di Rumah Jabatan Wakil Walikota Parepare, Rabu 14 April 2017. Secara terbuka FAS mengajak masyarakat Parepare untuk turut hadir dalam acara tersebut.
“Saya dan keluarga mengajak kepada seluruh masyarakat Parepare untuk berbuka bersama di Jalan Ganggawa,” kata Faisal, Selasa 13 April 2017.
Bagi Faisal, buka puasa bersama masyarakat itu diharapkan bisa memperat tali silaturahmi. “Kami juga mengundang para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh politik agar berbaur bersama, di momen berbuka nantinya kita tinggalkan perbedaan politik. Momen kebersamaan yang ingin dicapai dan paling utama adalah mendengar curahan hati masyarakat,” harapnya.
FAS juga disebut bakal menerima surat rekomendasi sebagai calon Wali Kota Parepare dari Partai NasDem tepat pada kegiatan buka puasa tersebut.
Faisal Andi Sapada yang lebih dikenal dengan tagline Songko CellaE itu menyebutkan, sejumlah tokoh politik telah mengkonfirmasi bakal hadir, seperti Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse beserta pengurus DPW NasDem Sulsel, dan sejumlah ketua partai tingkat Kota Parepare.

“Pak RMS rencananya hadir, dan kami harapkan para calon wali kota dan wakil lainnya juga turut hadir ┬ánantinya,” ujarnya.

 

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds