Nikita Mirzani Tak Pernah Dendam ke Jupe

Julia Perez

Julia Perez

POJOKSULSEL.com – Aktris Nikita Mirzani membuka suara terkait kasus perselisihannya dengan mendiang Julia Perez yang sempat heboh beberapa waktu lalu.

Nikita mengaku, dirinya telah mencabut laporan atas mendiang Julia Perez. Hal itu dilakukannya diam-diam dan tidak diketahui oleh orang lain.

“Kalau kasus itu terus terang memang sudah dicabut. Akhirnya Nikita cabut lagi tanpa sepengetahuan orang,” Nikita Mirzani saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi, Senin (12/6/2017).

Nikita Mirzani menjelaskan, dirinya tidak tega melihat Julia Perez terbaring lemah di rumah sakit. Apalagi saat polisi datang ke RSCM Jakarta Pusat dalam rangka mengecek kondisi Julia Perez untuk kebutuhan Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Oleh sebab itu, Nikita Mirzani mengambil keputusan mencabut laporannya.

“Sudah lama (cabut laporan), dari sebelum puasa,” ungkapnya.

“Sejak awal emang engga ada rasa dendam, marah, engga ada apa-apa,” sambung Niki, sapaannya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat memiliki konflik dengan Julia Perez. Dirinya dilaporkan asisten Julia Perez, Lucky Eka Putra usai terjadi dugaan penganiayaan di sebuah klub malam.

(ded/JPG)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …