NH: Tidak Ada Alasan Golkar Tidak Menang di Jeneponto

Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid melantik struktur pengurus DPD II Golkar Jeneponto, Selasa (13/6/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid melantik struktur pengurus DPD II Golkar Jeneponto, Selasa (13/6/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, JENEPONTO – Ketua DPD I Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid (NH) menegaskan, tidak ada alasan Golkar tidak menang di Kabupaten Jeneponto. Sebab menurut NH, Golkar di Jeneponto telah banyak belajar dari sejarah pertarungan politik di masa lalu.

Hal tersebut diungkapkan oleh putra berdarah Bone itu di acara pelantikan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Pimpinan Kecamatan Golkar Se – Jeneponto, dan Gerakan Nurdin Halid (GNH17) di di Gedung Sipitangarri, Jeneponto, Selasa (13/6/2017).

 

“5 Tahun yang lalu di Pilkada Jeneponto, Golkar Jeneponto tersungkur karena yang dilawan adalah IksanIskandar (Bupati Jeneponto). Namun sekarang Iksan telah bersama Golkar. Jadi tidak ada alasan Golkar tidak menang di Jeneponto,” tegas Nurdin Halid.

Selain itu, Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) ini berkeyakinan bahwa dengan kinerja yang baik dari Iksan selama menjabat sebagai Bupati Jeneponto yang telah banyak menciptakan perubahan yang baik di Jeneponto, kata NH, menjadi modal yang kuat bagi kepercayaan masyarakat bagi Iksan.

“Meski masyarakat tidak terlalu mengenal saya, namun masyarakat sangat mengenal bupatinya (Iksan Iskandar), jadi masyarakat Jeneponto cukup percaya apa yang dipilih oleh Bupatinya,” tutur mantan Ketua PSSI ini.

Setelah mengikuti acara pelantikan tersebut, NH beserta rombongan mengikuti acara buka puasa bersama Bupati Jeneponto di lapangan Jeneponto.

Setelah itu, makan malam bersama di Rumah Jabatan Bupati Jeneponto, kemudian, diakhiri dengan Salat Tarawih berjamaah di Masjid Agung Jeneponto.

Sekadar diketahui, selain pelantikan, kegiatan NH di Jeneponto merupakan bagian dari Safari Ramadan yang dilakukan NH di beberapa daerah di Sulsel. Sebelumnya, NH melakukan Safari Ramadan di Kota Parepare dan kabuoatan Pinrang.

NH rencananya akan maju bertarung di Pilgub Sulsel 2018 yang berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar. Tagline NH-Aziz yang saat ini disosialisasikan adalah Sulsel Baru.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds