NH-Aziz Ucapkan Selamat bagi yang Lulus SBMPTN

Nurdin Halid dan Aziz Qahhar Mudzakkar

Nurdin Halid dan Aziz Qahhar Mudzakkar

POJOKSULSEL.com — Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel dari Partai Golkar, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar memberi perhatian khusus bagi generasi muda. Tidak terkecuali bagi mereka yang sudah mengikuti ujian SBMPTN dan akan diumumkan hari ini.

“Selamat bagi anak-anakku yang berhasil lulus SBMPTN. Terus berjuang dan teruslah berprestasi membanggakan bangsa,” kata Nurdin Halid yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sulsel ini.

Kata dia, sesuai dengan data yang diperoleh dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) pengumuman kelulusan ini bisa dicek secara online. “Menurut Pak Menteri, dari 797.738 pendaftar SBMPTN 2017 untuk 85 Perguruan Tinggi Negeri (PTN), sebanyak 148.066 peserta atau sekitar 14,36 persen di antaranya dinyatakan lulus sebagai calon mahasiswa baru,” kata Ketua Harian DPP Partai Golkar ini.

Hasil pengumuman SBMPTN 2017 dapat dilihat atau diakses secara online mulai pukul 14.00 WIB atau 15.00 WITA melalui laman http://pengumuman.sbmptn.ac.id. Selain itu, pengumuman juga dapat dilihat di website PTN masing-masing.

“Sekali lagi selamat bagi yang lulus. Tentu ini sebuah kebanggaan setelah belajar begitu giat dan keras,” kata NH lagi.

Bagaimana dengan yang belum lulus? Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar meminta untuk tetap bersabar. Sebab, masih banyak kesempatan yang lain. Yang penting tidak putus asa dan kehilangan harapan.

“Banyak peluang dan kesempatan lainnya. Jadi tetap bersabar karena tidak lulus SBMPTN bukanlah akhir dari segalanya,” pesan pendiri Hiyatullah ini. (gunawan)



loading...

Feeds