Deng Ical Safari Ramadan di Tamalanrea

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal Ml beserta rombongan kembali melakukan Safari Ramadhan 1438 H, di Masjid Al-Azhar BTP Blok B, Senin (12/6/2017).

Hadir dalam rombongan Safari di hari 18 Ramadhan kali ini, Camat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti beserta lurahnya.

Di hadapan para jamaah, Syamsu Rizal sapaan akrab Deng Ical, menyampaikan beberapa hal, dan salah satunya itu adalah terkait dengan partisipasi masyarakat.

Menurut pria berlatar doktor kebijakan publik ini, partisipasi masyarakat sangat di butuhkan dalam mewujudkan kota Makassar yang aman dan nyaman untuk semua

“Karena biar tiap hari Pak Camat dan Pak Lurah setengah mati bekerja, kalau tanpa partisipasi dan peran RT, RW dan seluruh tokoh masyarakat, tidak akan mungkin berhasil mewujudkan kota yang aman dan nyaman untuk kita tinggali bersama,” kata Deng Ical.

Usai membawakan sambutan, tampak Deng Ical tak langsung pulang tetapi ia malah ikut duduk melingkar bersama beberapa jamaah dan pengurus masjid Al-Azhar lainnya sembari menikmati sajian kue dari ibu-ibu majelis taklim.

Tak lama kemudian, orang nomor dua di Makassar ini meminta pamit untuk menghadiri acara selanjutnya. Belum sempat keluar dari masjid tersebut, tiba-tiba ia langsung serbu ibu-ibu berpakaian mukena untuk meminta mengabadikan foto bersama.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds