PSM Makassar Pimpin Klasemen, Persaingan Makin Ketat

Pemain PSM Makassar. | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

Pemain PSM Makassar. | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar masih memimpin klasemen sementara hingga pekan ke-10 Liga 1. Kalah dari Semen Padang 2-1, tidak menggeser posisi tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu dari puncak klasemen.

Kendati demikian, persaingan di klasemen makin ketat. Bahkan, antara PSM Makassar dan Madura United diperingkat, hanya selisih 1 angka. Lalu, diperingkat ketiga Bhayangkara FC menguntit dengan perolehan 18 poin.

Laga penutup pekan ke-10 antara Persib Bandubg Vs Persiba Balikpapan, berakhir dengan kemenangan tuan rumah 1-0.

Klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Hasil ini membuat Maung Bandung naik ke peringkat 6 dengan perolehan 16 poin. Jumlah poin sama dengan Persela Lamongan, Bali United dan Persipura Jayapura.

Sedangkan Persiba Balikpapan makin terpuruk didasar klasemen karena baru mengoleksi 4 poin. Sejajar dengan Persegres Gresik United dan Perseru Serui yang menempati zona degradasi.

Ketatnya persaingan klasemen akan membuat pertandingan Liga 1 pekan ke-11 berlangsung ketat. Seluruh tim berambisi memperbaiki atau mempertahankan posisi mereka saat ini.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

duda hamili remaja, remaja dihamili duda, pemerkosaan, kasus pemerkosaan, cinta terlarang

5 Tips Move On dari Mantan

POJOKSULSEL.com – Putus dari sebuah hubungan tidaklah pernah semudah Anda membalikan telapak tangan, akan ada begitu banyak penyesalan di dalamnya. …
Ilustrasi pengejaran teroris

3 Tersangka Penyerangan Polda Sumut

POJOKSULSEL.com – Tiga orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyerangan Polda Sumatera Utara (Sumut), Minggu (25/6/2017) lalu. Berdasarkan data yang …