Kerabat Nurdin Halid di Luwu Raya Sosialisasikan Pasangan NH-Aziz

HAM Nurdin Halid - Aziz Qahhar Mudzakkar

HAM Nurdin Halid - Aziz Qahhar Mudzakkar

POJOKSULSEL.com, LUWU – Setelah beberapa komunitas terbentuk dalam rangka memenangkan pasangan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur HAM Nurdin Halid-Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (NH – Aziz) Pilgub Sulsel 2018, kali ini satu komunitas yang didominasi oleh anak muda kembali terbentuk.

Tim yang bernama Kerabat NH Luwu Raya (Luwu Timur, Luwu, Luwu Utara, dan Palopo) ini terbentuk atas semangat membangun Sulsel Baru yang lebih baik bersama NH-Aziz.

 

Tim Kerabat NH-Aziz untuk wialayah Luwu Raya ini tengah intensif melakukan sosialisasi di tengah masyrakat luas di Luwu Raya.

Koordinator Kerabat NH-AQM Luwu Raya, Kaffrawi menegaskan bahwa pihaknya, saat ini tengah sibuk merampungkan strutural hingga ke pelosok desa di Bumi Sawerigading ini.

“Kami akan segera merampungkan seluruh tim, agar kedepannya kami bisa bekerja secara maksimal,” kata pria yang akrab disapa Awi, Senin (12/6/2017).

Lebih jauh, Awi menjelaskan jika semua telah dirampungkan maka pihaknya akan melakukan deklarasi akbar.

“Setelah semuanya rampung, kita akan segera deklarasi Akbar dan kita usahakan menghadirkan, Presiden Kerabat NH Andi Aras Halid, Panglima Ibhe selaku Panglima Kerabat NH,” pungkas Awi.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …