Habib Rizieq Dapat Perpanjangan Visa di Arab Saudi

Habib Rizieq di Makkah Al-Mukarromah, Senin (1/5/2017)

Habib Rizieq di Makkah Al-Mukarromah, Senin (1/5/2017)

HABIB Rizieq Shihab dikabarkan telah mendapatkan perpanjangan visa oleh Pemerintah Arab Saudi. Hal ini menandakan dia tak akan pulang ke Indonesia dalam waktu dekat, padahal diketahui bahwa Rizieq masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polda Metro Jaya.

Kuasa Hukum Rizieq Shihab Sugito Atmo Pawiro mengatakan, visa khusus ini telah dikeluarkan oleh Pemerintah Arab Saudi. “Sudah perpanjangan visa secara khusus dari Istana di Saudi sejak bulan lalu,” kata, Minggu (11/6/2017).

Namun dia belum tahu, apakah visa itu berlaku setahun seperti yang direncanakan sebelumnya atau ada batas waktu tertentu. “Saya belum tahu persis, tapi yang jelas lumayan lama lah,” sambung dia.

Sementara Kapitra Ampera yang juga kuasa hukum Rizieq menerangkan, visa khusus itu membuat Rizieq yang kini berstatus tersangka atas kasus chat mesum itu bisa bebas keluar masuk Arab Saudi. “Bebas keluar masuk kapan saja,” kata dia.

Dia juga menyebut bahwa soal rencana kepulangan Rizieq pada 12 Juni adalah berita bohong. “Hoaks itu,” tambah dia.

Diketahui bahwa saat ini Rizieq menjadi salah satu orang yang diburu Polda Metro Jaya. Pasalnya semenjak ditetapkan sebagai tersangka, Rizieq enggan pulang ke Tanah Air karena merasa telah dikriminalisasi.

(elf/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

selebriti, cinta laura, foto hot cinta laura, cinta laura tak pakai bra, foto hot, foto hot artis, foto hot selebriti, cinta laura tak pakai bra

Cinta Laura Jadi Psykopat? Cek Deh

POJOKSULSEL. com – Karier aktris Cinta Laura Kiehl, 24, di Hollywood semakin menunjukkan kemajuan. Pada Oktober hingga November lalu, dia baru menyelesaikan …