Datangi Makam Jupe, Ini yang Dilakukan Ruben Onsu

Ruben Onsu mendatangi makam Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. (Instagram/ruben_onsu)

Ruben Onsu mendatangi makam Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. (Instagram/ruben_onsu)

POJOKSULSEL.com – Di hari ketiga kepergian Julia Perez, Ruben Onsu kembali mendatangi makam sahabatnya itu di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017).

Kedatangannya tersebut untuk ziarah sekaligus melepas rindu dengan Julia Perez yang meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) lalu.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram, kesedihan mendalam masih terlihat pada wajah Ruben Onsu yang berada di samping makam Julia Perez. Dia tampak merenung sambil menatap ke arah nisan sang sahabat. Suami Sarwendah itu pun menulis caption yang mengharukan untuk foto tersebut.

“Ini 3 hari lo ninggalin gue, dan sekarang kita ngobrol di tempat yang berbeda,” tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto di akun @ruben_onsu.

Presenter Pesbukers itu memang terlihat berat menerima kenyataan bahwa Julia Perez telah meninggal. Hal tersebut terlihat dalam beberapa postingannya di akun Instagram.

Sebelum foto ziarah, dia sempat membagikan foto kenangannya bersama mendiang Julia Perez. Dia pun bersedih karena sekarang tidak akan ada lagi canda dan tawa di antara mereka.

“Gak ada lagi tawa di antara kita,” tulisnya.

Postingan ayah Thalia itu menuai respons dari followers. Netizen mengaku terharu dengan ketulusan persahabatan Ruben Onsu dengan Julia Perez. Apalagi Ruben Onsu adalah sahabat yang paling sering menemani Julia Perez saat dirawat. Bahkan dia juga sibuk mengurus pemakaman pelantun Aku Rapopo itu Sabtu lalu.

Julia Perez meninggal dunia di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6) pukul 11.12 WIB di RSCM Jakarta Pusat. Jenazah dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur pada sore harinya.

(ded/JPG)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …