Usungan Golkar di Pilkada Pinrang 2018 Ditentukan Paling Lambat Akhi Juni

Plt Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid di Pinrang, Minggu (11/6/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN

Plt Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid di Pinrang, Minggu (11/6/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN

POJOKSULSEL.com, PINRANG – Bakal calon Bupati dari Fraksi Partai Golkar itu ada ditangan Plt Ketua DPD II Golkar Sulsel, HAM Nurdin Halid (NH). Nurdin Halid mendapat tugas khusus tersebut di Pinrang, Sabtu (10/6/2017) kemarin, dari Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Golkar, Idrus Marham.

Tercatat, hingga kini, bakal calon bupati usungan partai Golkar untuk Pilkada Pinrang 2018 mendatang sebanyak dua orang yakni Usman Marham dan Abdillah Natsir. Kemudian, NH yang telah mendapat tanggung jawab itu akan menentukan siapa calon bupati usungan Partai Golkar tersebut pada dua minggu kedepan, terhitung sejak mendapat mandat tersebut.

“Amanah yang diberikan oleh adinda Idrus Marham akan segera saya laksanakan. Insya Allah hal ini akan saya selesaikan paling lama dua minggu ke depan (akhir Juni),” ungkap NH yang juga Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) itu di Pinrang, Minggu (11/6/2017).

NH mengaku sangat mengapresiasi kinerja dua nama tersebut, karena menurutnya, Usman dan Abdillah adalah kader terbaik Golkar Pinrang. Tentu ini adalah tanggung jawab yang berat bagi mantan ketua PSSI ini.

Bahkan, NH yang juga merupakan bakal calon gubernur Sulsel 2018 usungan partai Golkar ini mengaku, kedua kader Golkar tersebut telah mampu menerjemahkan makna Sulsel Baru sesuai dengan semangat NH yang ingin bertarung di Pilgub Sulsel 2018.

“Saya bangga karena keduanya telah mampu menerjemahkan visi misi saya kembali membangun kampung. Yakni, untuk mewujudkan Sulsel yang maju dan sejahterah,” jelas Nurdin Halid.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds