Ririn Ekawati Umrah, Suami Meninggal Dunia

Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya /Instagram

Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya /Instagram

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Suami pesinetron cantik Ririn Ekawati, Ferry Wijaya, meninggal dunia, Minggu (11/6/2017) pukul 00.15 WIB.

Kepergian sang suami, dikabarkan pertama kalinya oleh Markoneng, manajer Ririn Ekawati melalui akun Instagram pribadinya.

“Innalilahi waina ilaihi rojiun.. telah berpulang @fery_wijaya88 suami dari @ririnekawati telah meninggal dunia tgl 11 juni 2017 pada pukul 00:15 WIB istirahat yang tenang ya ko.. semoga mendapatkan tempat yg terbaik di sisi Allah SWT & khusnul khotimah,” tulis Markoneng.

Suami Ririn meninggal dunia akibat penyakit leukimia yang diidapnya sejak lama. Rencananya, Fery Wijaya akan dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills, Karawang menunggu kepulangan Ririn dari Tanah Suci.

Diketahui, Ririn Ekawati dan Fery Wijaya menikah pada Septermber 2015 lalu. Ferry merupakan suami kedua Ririn. Sebelumnya dia pernah menikah dengan Edwin Abeng, anak pengusaha Tanri Abeng pada 13 Oktober 2001.

Pernikahannya dengan Edwin kandas pada 2008 silam. Dari pernikahannya itu dia dikaruniai seorang anak perempuan bernama Jasmine Salsabila Abeng. Sedangkan dari pernikahan dengan Fery Wijaya, Ririn memiliki anak bernama Abigail Cattaleya Putri yang lahir pada 22 Desember 2016.

(mg7/jpnn)



loading...

Feeds