Polisi Ringkus Komplotan Spesialis Penjual Motor Bodong

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Aparat dari Satnarkoba Polres Pangkep menangkap Faisal (34), pria asal Kolaka, Sulawesi Tenggara, Sabtu (11/06/2017) sekitar pukul 03.00 dini hari, di Jalan Kemakmuran, Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene.

Pelaku ditangkap setelah sebelumnya polisi meringkus dua pria masing-masing bernama Aswar (24) dan Haerul (24). Kepada polisi, keduanya mengaku sebagai anak buah dari Faisal yang tinggal di Kabupaten Gowa.

Faisal diketahui merupakan komplotan penjahat antar provinsi. Selain terlibat perdagangan narkoba, Faisal juga merupakan komplotan jual beli motor bodong.

Dari tangan kedua pelaku Aswar dan Haerul, polisi mengamankan 3 sepeda motor bodong yang diambil dari Kabupaten Takalar dan hendak dibawa ke Kendari dan Kolaka.

Faisal berdalih kalau dia memperoleh sepeda motor dari temannya yang ada Takalar dan Gowa dan bekerja di perusahaan pembiayaan.

Dari tangan pelaku, polisi juga menemukan alat hisap sabu, sejumlah plastik bening pembungkus sabu, sejumlah smartphone, STNK palsu dari mobil pelaku

Dua rekan Faisal sebelumnya mengaku hendak membawa sepeda motor bodong ini ke wilayah Masamba sebelum diantar ke Kolaka.

Polisi juga mengamankan mobil minibus Avanza dengan nomor polisi palsu milik Faisal.

(tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds