MOTOGP 2017: Pemenang di Catalunya Ditentukan Pilihan Ban

Dani Pedrosa.

Dani Pedrosa.

PEMBALAP Repsol Honda, Dani Pedrosa, berhasil meraih pole position di MotoGP Catalunya yang akan dihelat pada Minggu (11/6/2017) malam nanti. Meski begitu, dia menyebut itu bukan jaminan dirinya bisa meraih podium pertama.

Rekan setim Marc Marquez tersebut milai bahwa hasil di Catalunya nanti tergantung pilihan ban. Oleh karena itu, dia berharap timnya bisa bekerja secara maksimal.

“Ya, balapan di Catalunya selalu sangat ditentukan pilihan ban dan daya tahan ban dalam balapan. Tahun lalu adalah salah satu yang paling sulit di semua seri. Kami harus memilih ban yang tepat untuk kenyamanan pada motor dan kemudian mengatur strategi tergantung kondisi,” sebut Pedrosa seperti dilansir Crash.

“Kami tahu cuaca akan menjadi panas. Tentunya itu menjadi sulit, tapi kami harus tetap fokus dan berusaha konsisten dalam balapan. Saya senang bisa start di posisi terdepan, tapi tetap harus fokus dan waspada,” imbuhnya.

Pedrosa berharap bisa meraih podium pertama di Catalunya sekaligus mengulangi pencapaian 2008. Di MotoGP, Pedrosa sekali menang di MotoGP Catalunya pada 2008. Pada musim lalu, dia hanya berada di podium ketiga di bawah Valentino Rossi dan Marc Marquez.

(epr/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Henrikh Mkhitaryan

Mimpi Henrikh Mkhitaryan Jadi Kenyataan

POJOKSULSEL.com – Menjadi tumbal kesepakatan Manchester United memboyong Alexis Sanchez dari Arsenal, justru membuat tampak bahagia. Pasalnya, Mkhitaryan bisa mewujudkan …
bahaya pakai Headset

Asal Pakai Headset, Ini Bahayanya

POJOKSULSEL.com – Bagi para pemilik smartphone maupun gadget, headset, headphone atau earphone sudah menjadi perangkat wajib. Fungsi ketiganya kurang lebih …