MOTOGP 2017: Danilo Petrucci Sebut Balapan di Catalunya Bakal Gila

Valentino Rossi

Valentino Rossi

HASIL gemilang diraih pembalap Octo Pramac Racing, Danilo Petrucci. Untuk pertama kali dia berada di grid terdepan dalam balapan MotoGP. Di MotoGP Catalunya, Minggu (11/6/2017) malam WIB, dia start dari posisi ketiga.

Meski begitu, dia menyebut posisi start tersebut tak menjamin dirinya bisa finis di posisi ketiga juga. Dia bahkan menilai balapan nanti akan sangat gila. Dalam artian akan muncul sejumlah kejutan.

“Saya senang bisa start dari grid terdepan. Namun, saya meyakini balapan nanti akan sangat ketat dan gila. Semua pembalap akan membuat kejutan dan sulit memprediksi siapa yang akan naik podium,” sebut Petrucci seperti dilansir Crash.

Imbuhnya, “Saya sendiri berharap bisa mengejutkan seperti di Mugello saat saya finis di posisi ketiga. Saya berharap strategi di Mugello bisa diulangi meski sekali laga saya katakan balapan nanti akan sangat gila”.

Pembalap asal Italia itu menambahkan bahwa MotoGP Catalunya akan menyulitkan bagi semua pembalap. Para pembalap di grup terdepan akan mati-matian mempertahankan posisi, sementara grup di belakang akan berjuang keras memberikan tekanan.

(epr/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

firza husein, selebriti, kasus firza husein, foto hot firza husein, habib rizieq, firza husein dan habib rizieq, kasus pornografi firza husein, foto mesum firza husein, chat mesum habib rizieq

Habib Rizieq Pulang Besok?

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan pulang ke Indonesia besok, Jumat (22/9/2017). Namun, hal itu …

Ini Kunci Kebahagiaan Sandra Dewi

POJOKSULSEL.com – Artis Sandra Dewi membocorkan kunci kebahagiaannya dalam menjalani hidup. Sandra pun tak pelit mengungkap apa yang menjadi kunci …