Madura United Bersiap Kudeta PSM Makassar dari Puncak Klasemen Liga 1

Gelandang PSM Makassar Marc Anthony Klok. | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

Gelandang PSM Makassar Marc Anthony Klok. | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

KEKALAHAN PSM Makassar atas Semen Padang menjadi angin segar untuk Madura United. Karena hanya terpaut jarak satu poin dari PSM, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini bepeluang untuk mengkudeta puncak klasemen sementara.

PSM masih berada di ranking pertama dengan 20 poin dari sepuluh pertandingan. Sedangkan, Madura United duduk di posisi kedua dengan 19 poin. Selisih satu angka membuat Peter Odemwingie dan kolega punya kans besar untuk mengambil alih puncak klasemen.

Pelatih Madura United Gomes de Oliveira menyebut peluang timnya untuk mengambil alih pimpinan klasemen memang sangat besar. Namun Gomes mengingatkan jika lawan yang akan dihadapi Madura United dalam pertandingan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Senin (12/6/2017) nanti adalah Semen Padang.

“Kami akan bekerja maksimal untuk mencari poin penuh di pertandingan tersebut. Kalau akhirnya kamibisa memuncaki klasemen, itu bagus,” urai pelatih asal Brasil itu.

Perjalanan anak asuh Nilmaizar pada sepuluh game awal di putaran pertama pertama memang tak terlalu mulus. Semen Padang hanya mencatat empat kemenangan, dua kali seri dan empat kali kalah. Mereka terlempar ke posisi sebelas.

Rekor tandang Kabau Sirah -julukan Semen Padang, juga buruk. Mereka empat kali kalah dalam lima partai away. Sedangkan Madura United belum terkalahkan dalam enam pertandingan kandang.

Namun pertemuan terakhir kedua tim di ajang Piala Presiden 2017 berhasil dimenangkan Semen Padang dengan skor tipis 1-0. “Cerita di setiap pertandingan pasti berbeda. Kami harus berusaha keras jika ingin mendapatkan poin penuh,” tutup Gomes.

(saf/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

duda hamili remaja, remaja dihamili duda, pemerkosaan, kasus pemerkosaan, cinta terlarang

5 Tips Move On dari Mantan

POJOKSULSEL.com – Putus dari sebuah hubungan tidaklah pernah semudah Anda membalikan telapak tangan, akan ada begitu banyak penyesalan di dalamnya. …
Ilustrasi pengejaran teroris

3 Tersangka Penyerangan Polda Sumut

POJOKSULSEL.com – Tiga orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyerangan Polda Sumatera Utara (Sumut), Minggu (25/6/2017) lalu. Berdasarkan data yang …