Komunitas NMax Pangkep Bagikan Takjil ke Pengendara

Salah seorang Anggota YNCI NMax Pangkep membagikan Takjil pada salah seorang pengguna jalan Minggu (11/06/2017)

Salah seorang Anggota YNCI NMax Pangkep membagikan Takjil pada salah seorang pengguna jalan Minggu (11/06/2017)

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Komunitas sepeda motor matic yang tergabung dalam Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) Chapter Pangkep menggelar kegiatan amal dengan membagikan takjil ke pengendara yang melintas di Jl. Sultan Hasanuddin, poros Makassar – Pare pare, Kecamatan Pangkajene, Minggu (11/06/2017).

Ketua YNCI Chapter Pangkep, Andi Badri Gusba menjelaskan, untuk kegiatan ini sebanyak 300 paket takjil dibagikan.

 

Rencananya kegiatan ini merupakan awal dari rencana YNCI pada tanggal 18 juni memdatang yang akan memecahkan rekor Muri pembagian takjil terbanyak dan serentak di seluruh Indonesia

“Jadi ini sebagai pemanasan kita, untuk menyambut tanggal 18 juni nanti, yakni pemecahan rekor muri, pembagian takjil terbanyak dan serentak di seluruh chapter YNCI di Indonesia”. jelas Badri.

Rahmat Moengkara salah seorang Anggota YNCI Pangkep yang juga adalah salah seorang pejabat kepala kelurahan di kecamatan Ma’rang mengatakan jika komunitas motor mereka ingin memberikan sesuatu yang berbeda di Pangkep tentang keberadaan Mereka.

“Saat ini Yamaha NMax Club Indonesia, sudah memiliki ratusan chapter, total 114 chapter yang sudah terdaftar dari sabang sampai merauke,” tutup Badri. (tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds