Komunitas Medsos Makassar bagi-bagi Takjil di Jalan

Anggota DPRD Kota Makassar, Basdir, bersama komunitas media sosial Makassar membagikan takjil di jalan

Anggota DPRD Kota Makassar, Basdir, bersama komunitas media sosial Makassar membagikan takjil di jalan

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Tiga komunitas grup media sosial membagikan takjil untuk buka puasa bagi pengguna jalan di dua tempat berbeda, yakni di perempatan Jalan Masjid Raya – Jalan Veteran dan pertigaan Jalan Yos Sudarso – Jalan Cakalang, Makassar, Minggu (11/6/2017).

Sejumlah anggota komunitas medsos ini tergabung dalam Laporan Warga Makassar (LWM), Berita Aktual Seputar Kota Makassar (Baskom), MB dan MLC.

 

Anggota DPRD Kota Makassar, Basdir SE yang merupakan member salah satu grup tersebut ikut dalam kegiatan tersebut. Dia mengaku sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan para penggiat Medsos itu.

“Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya umat muslim yang menunaikan ibadah puasa. Saya kira ini harus menjadi tradisi kita bersama,” ujar politisi Demokrat ini yang juga banyak membina grup Medsos yang kerap melakukan kegiatan sosial di Makassar.

Sementara itu, Koordinator LWM, Silvia mengatakan sudah banyak kegiatan sosial yang mereka lakukan. Khususnya di Kota Makassar. Hal ini dia lakukan dengan alasan untuk membantu dan meringankan beban warga Makassar.

“Kalau sumber dananya itu kita selalu patungan setiap kali mau adakan kegiatan. Semua anggota grup ikut berpartisipasi dan memang ada donatur lain yang membantu,” tambahnya.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds