Kembalikan Formulir ke PDIP, Agus AN Yakin Menang

Ketua DPD PDIP Sulsel H. Andi Ridwan Wittiri menyambut Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang yang menghadiri Safari Ramadan dan buka puasa bersama PDIP Sulsel, kamis (8/6/2017).

Ketua DPD PDIP Sulsel H. Andi Ridwan Wittiri menyambut Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang yang menghadiri Safari Ramadan dan buka puasa bersama PDIP Sulsel, kamis (8/6/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Agus Arifin Nu’mang mengembalikan formulir bakal calon gubernur ke DPD PDIP Sulsel di Rumah Besar Kaum Nasionalis, Jalan Gunung Bawakaraeng Makassar, Minggu (10/6/2017).

Mantan Ketua DPRD Sulsel itu diterima langsung oleh Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri, Sekretaris PDIP Sulsel Rudy Peter Goni, Wakil ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDIP Iqbal Arifin, dan jajaran pengurus DPD PDIP Sulsel.

Agus Arifin Nu’mang  optimis memenangkan Pilgub Sulsel pada perhelatan pilkada serentak tahun 2018 mendatang. Karena itu, Agus AN membutuhkan dukungan DPD PDIP sebagai partai pengusung di Pilgub Sulsel.

“Saya tidak datang ke sini kalau saya tidak yakin menang,” tegas Agus AN.

Agus Arifin Nu’mang juga memaparkan visi utama dalam melanjutkan pembangunan di Sulsel, yang dinilai sudah bagus di hadapan pengurus DPD PDIP Sulsel.

Visi Agus AN yang pertama adalah, menjadikan Sulsel sebagai pusat pertumbuhan ekonomi baru. Ia menyadari bahwa selama ini pertumbuhan ekonomi hanya terus berorientasi di Pulau Jawa.  Padahal, Kawasan Timur Indonesia (KTI) memiliki potensi Sumber daya alam yang melimpah.

Mantan Ketua DPRD Sulsel ini mangatakan akan terus mendorong kemandirian ekonomi di Sulsel. Tentu kamandirian ekonomi akan menurunkaj trend angka kemiskinan dan pengangguran. Dan menurutnya, sistem kemandirian ekonomi telah diwujudkannya selama 10 tahun mendampingi Gubernur Syahrul Yasin Limpo.

“Kami pernah melakukan itu, dan berhasil menurunkan trend kemiskinan dari 13,8  persen menjadi 9,2 persen dan pengagguran dari 10 persen ke angka  4,8 persen,” kata Agus AN.

Visi Agus AN selanjutnya adalah mewujudkan pemerintahan yang berkeadilan dan komitmen kebangsaan.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds