Jemaah Masjid Telkom Makassar Gelar Peringatan Nuzulul Quran

Almukarram M Nur Taufik Sanusi membawakan hikmah Nuzulul Quran 17 Ramadan 1438 hijriyah di Masjid Nurul Iman Telkom, Jalan AP Pettarani Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (11/6/2017) malam.

Almukarram M Nur Taufik Sanusi membawakan hikmah Nuzulul Quran 17 Ramadan 1438 hijriyah di Masjid Nurul Iman Telkom, Jalan AP Pettarani Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (11/6/2017) malam.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pengurus Masjid Nurul Iman Telkom Makassar memperingati malam Nuzulul Quran atau malam turunnya Alquran bersama ratusah jamaah, dan ibu Majelis Taklim masjid Nurul Iman di malam 17 Ramadan 1438 hijriyah, Minggu (11/6/2017) malam.

Manajemen PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Regional VII Kawasan Timur Indonesia yang diwakili H Zakaria Syafruddin mengatakan bahwa tidak terasa umat muslim telah memasuki malam ke-17 Ramadan atau malam nuzulul quran.

Dia mengatakan, Telkom sebagai perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi terus mendukung peningkatan kualitas hubungan kepada sesama manusia

“Cara Telkom menjaga hablum minannas adalah dengan terus memperbaiki sarana dan prasarana perangkat komunikasi masyarakat,” kata Zakaria.

Sejauh ini, kata Zakaria, PT Telkom terus melakukan pembangunan sarana dan prasarana telekomunikasi, untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Salah satunya adalah dengan terus membangun fiber optik di Kawasan Timur Indonesia (KTI).

Pembangunan fasilitas telekomunikasi yang dilakukan oleh Telkom itu, semata-mata agar tidak ada lagi masyarakat Indonesia yang keringgalan mengakses informasi, maupun bekomunikasi kepada sesamanya.

Meski demikian, Zakaria juga mengajak kepada masyarakat untuk cerdas dalam menggunakan perangkat telekomunikasi, dalam mengakses informasi. Sebab, tudak semua informasi mesti diakses.

“Harus kita ketahui bahwa ada juga orang-orang yang tidak suka kalau kita mengakses yang baik-baik. Maka mari kita berhati-hati,” kata Zakaria.

Pada sisi menjaga hubungan kepada Allah, Telkom di seluruh Indonesia tetap konsisten memakmurkan masjid di lingkungan Telkom.

Zakaria menyebutkan, segala cara dilakukan
selama bulan Ramadan, terkait pembinaan kerohanian dan pembinaan kualiatas peribadatan masyarakat di sekitar Telkom.

“Itulah serangkaian kegiatan amaliah yang berkaitan dengan hablun minallah. Termasuk memakmurkan masjid Telkom,” tandas Zakaria.

Karena itu, Zakaria mengajak kepada masyarakat untuk ikut mengajak aset Telkom. Sebab, aset-aset tersebut adalah milik negara.

Pada kesempatan itu, yang membawakan hikmah nuzulul quran adalah almukarram M Nur Taufik Sanusi.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

firza husein, selebriti, kasus firza husein, foto hot firza husein, habib rizieq, firza husein dan habib rizieq, kasus pornografi firza husein, foto mesum firza husein, chat mesum habib rizieq

Habib Rizieq Pulang Besok?

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan pulang ke Indonesia besok, Jumat (22/9/2017). Namun, hal itu …

Ini Kunci Kebahagiaan Sandra Dewi

POJOKSULSEL.com – Artis Sandra Dewi membocorkan kunci kebahagiaannya dalam menjalani hidup. Sandra pun tak pelit mengungkap apa yang menjadi kunci …