Ini Salam Perpisahan Ririn Ekawati dengan Suaminya dari Tanah Suci

Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya /Instagram

Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya /Instagram

POJOKSULSEL.com – Ririn Ekawati tidak bisa membendung kesedihannya ditinggal suami tercinta, Ferry Wijaya.

Apalagi, kepergian pria yang telah memberikannya satu anak itu di saat Ririn sedang umrah di Tanah Suci.

Terpisah jarak dan waktu, Ririn pun mengucapkan salam perpisahannya pada sang suami melalui Instagram. “Selamat jalan ko @fery_wijaya88. Koko udah nggak ngerasa sakit lagi, semoga koko dalam lindungan Allah SWT aamiin,” tulis Rini pada foto yang diunggahnya.

Meski Ririn belum sampai di rumah duka, pihak keluarga tetap memutuskan untuk menggelar pemakaman Ferry hari ini. Hal tersebut terlihat dari Instastory adik Ririn Ekawati, Riniyulianti yang duduk di samping jenazah Fery yang sudah ditutupi kain.

Ferry Wijaya dikabarkan meninggal dunia karena penyakit leukimia yang belum lama dideritanya. Ririn Ekawati dan almarhum Ferry Wijaya menikah pada September 2015 lalu. Keduanya dikaruniai seorang anak yang diberi nama Abigail Cattaleya Putri.

Sebelumnya, Ririn Ekawati pernah menikah dengan Edwin Abeng, putra pengusaha Tanri Abeng. Keduanya bercerai pada 2008. Keduanya dikaruniai seorang anak bernama Jasmine Salsabila Abeng.

(mg7/jpnn)



loading...

Feeds

selebriti, cinta laura, foto hot cinta laura, cinta laura tak pakai bra, foto hot, foto hot artis, foto hot selebriti, cinta laura tak pakai bra

Cinta Laura Jadi Psykopat? Cek Deh

POJOKSULSEL. com – Karier aktris Cinta Laura Kiehl, 24, di Hollywood semakin menunjukkan kemajuan. Pada Oktober hingga November lalu, dia baru menyelesaikan …