Di Pinrang, Idrus Marham: NH Itu Dekat dengan Ulama

Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham saat memberikan samburan di acara safari Ramadan NH di Kabupaten Pinrang, Sabtu (10/6/2017). | POJOKSULSEL - HGUNAWAN SONGKI

Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham saat memberikan samburan di acara safari Ramadan NH di Kabupaten Pinrang, Sabtu (10/6/2017). | POJOKSULSEL - HGUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, PINRANG – Sekertaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Golkar Idrus Marham meyebut bahwa sosok Nurdin Halid (NH) adalah tokoh yamg sangat dekat dengan ulama. Itu terbukti dari sikap NH yang suka bersilaturrahmi dengan ulama.

Hal itu diungkapkan oleh Idrus Marham saat membawakan sambutan dalam acara silaturahmi yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama Warga Sempang di rumah almarhum Hj. Haming, Desa Mattiroada, Kecamatan Patampanua, Pinrang, Sabtu (10/6/2017).

“Kakanda Nurdin Halid adalah orang yang punya silaturahmi yang baik. Selain itu ikhlas dan dekat dengan ulama. Makanya, mari kita dukung beliau untuk menjadi Gubernur Sulsel mendatang,” ungkap Idrus Marham.

Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid akan maju di Pilgub Sulsel 2018 yang berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD II Golkar Pinrang, Darwis B punya sikap yang tak main main soal semangatnya bekerja demi memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dari Partai Golkar, HAM Nurdin Halid-Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (NH- Aziz) di Pilgub Sulsel 2018.

“Dan, kalau beliau tidak menang di Pinrang maka saya siap mengundurkan diri,” tegas Darwis B.

Tampak warga setempat kurang lebih 1000 orang sangat antusias mengikuti rangkaian acara silaturrahmi tersebut.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds