CATAT! Nurdin Halid Siap Gratiskan Baju, Tas, dan Sepatu Sekolah

Nurdin Halid Safari Ramadhan di Kabupaten Takalar

Nurdin Halid Safari Ramadhan di Kabupaten Takalar

POJOKSULSEL.com, TAKALAR – Setelah perjalanan panjang dari Pangkep hingga Pinrang dalam rangka Safari Ramadhan. Tanpa rasa capek, Plt Ketua DPD I Golkar Sulsel, HAM Nurdin Halid (NH) kembali melanjutkan perjalannya di Kabupaten Takalar.

Safari Ramadhan yang dirangkaikan dengan Buka Puasa bersama NH ini berlangsung di Kelurahan Manongkoki, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Sulsel, Minggu (11/6/2017).

Dalam kesempatan itu, NH yang juga merupakan salah satu Bakal Calon Gubernur Sulsel kembali bicara soal Trikarya yang merupakan ide dari dirinya sendiri. Tri karya yang dimaksud olehnya adalah pembangunan berbasis infrastruktur, ekonomi berbasis kerakyatan, dan kearifan lokal.

“Kedepan kalau saya jadi gubernur, akan mengratiskan perlengkapan sekolah. Mulai baju, tas, sepatu dan lainnya,” ungkap NH di depan lebih kurang 1.000 tokoh dan masyarakat yang hadir pada acara tetsebut.

Sementara, Ketua Golkar Takalar, Burhanuddin mengucapkan terima kasih atas kehadiran calon Gubernur Sulsel dan rombongan di Takalar, di Hadapan NH, Burhanuddin menghimbau para kader Golkar di Takalar untuk serius bekerja memenangkan pasangan NH – Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (NH – Aziz) di Pilgub Sulsel 2018.

“Dalam rangka menghadapi Pilgub Sulsel 2018, saya meminta kepada kader dan simpatisan Golkar Takalar untuk bekerja maksimal untuk memenangkan beliau,” ujar Burhanuddin.

Terlihat, NH didampingi Ketua IIPG Sulsel Nurbani Nurdin dan sejumlah pengurus Golkar Sulsel. Di antaranya, M. Roem, Kadir Halid, Irwan Muin, Arfandy Idris, Risman Pasigai dan lainnya. (gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds