Bikin Haru… Dewi Perssik: Jupe Sahabat dan Saudara Saya

Dewi Perssik

Dewi Perssik

POJOKSULSEL.com – Meski sempat terlibat pertengkaran dengan Julia Perez, namun Dewi Perssik (Depe) sudah melupakan semuanya.

Bahkan, akibat pertengkaran itu, Jupe dan Depe sama-sama harus mendekam di Rutan Pondok Bambu selama tiga bulan.

Namun, perselisihan kedua artis cantik itu berakhir sudah sejak tahun lalu.

Keduanya berdamai. Bahkan, kini hubungan keduanya sangat dekat.

Bahkan, kedunya sempat berduet dalam satu panggung belum lama ini. Depe pun mengkalaim dirinya dan Jupe serasa seperti saudara.

Hal itu dibuktikan saat Depe  mengunjungi rumah duka Jupe di Raffles Hill, Cibubur, Sabtu (10/6).

Dia tampak begitu bersedih dengan meninggalnya Jupe. ’’Ibu Jupe sempat nahan saya supaya nggak pulang. Saya diminta menemani,” kata Depe. ”Saya bacakan doa-doa di makamnya. Dia adalah sahabat dan saudara saya,” kata Depe sedih.

Pelantun Bintang Pentas itu juga berpesan kepada ibu Jupe agar menganggapnya sebagai anak. Depe juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Jupe sebenarnya sudah merencanakan sebuah proyek bersama. ”Bakal ada lagu sama acara TV, yang bawakan saya sama Jupe. Idenya dari Mas Eko Patrio,” kata Depe.

Saat ditanya tentang sosok Jupe, Depe pun mengatakan bahwa dia merupakan perempuan yang percaya diri, pemaaf, dan taat kepada orang tua. “Saya dan Jupe sudah serasa saudara,’’ imbuhnya.

(JPG)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …