Bangun Kebersamaan, Abdillah Natsir Gelar Sahur Bareng NH

Warga sahur bersama Nurdin Halid

Warga sahur bersama Nurdin Halid

POJOKSULSEL.com, PINRANG – Dalam rangka membangun kebersamaan bagi semua kalangan masyarakatat, Bakal calon Bupati Pinrang dari fraksi partai Golkar, Abdillah Natsir, menggelar sahur bersama bakal calon Gubernur Sulawesi selatan, HAM Nurdin Halid (NH) bersama masyarakat dan komunitas generasi muda Pinrang, di Markas Selatan Pinrang Baru, Minggu (11/6/2017).

“Jadi, sahur bersama pak Nurdin Halid ini, adalah bagian membangun kebersamaan dengan para komunitas yang selama ini telah menjadi sahabat Abdillah Natsir. Insya allah untuk keberkahan kita semua,” ungkap Abdillah Natsir.

Sekretaris Partai Golkar Provinsi Sulawesi selatan ini menambahkan, sahur bersama menurutnya, akan lebih memperkuat kebersamaan dan memberi warna ditengah keheningan malam Ramadhan.

“Hal ini memang berbeda, namun nuansa sahur akan memperkuat silaturahmi dan kebersamaan ini menuju Sulsel Baru dan Pinrang Baru,” pungkasnya.

Sementara, dikesempatan yang sama, NH sangat sangat mengpresiasi kegiatan tersebut, ia mengatakan ini adalah yang pertama dilaksanakan di Sulsel, yakni sahur bersama di kabupaten Pinrang.

“Pinrang satu-satunya kabupaten yang mengadakan sahur bersama,  semoga kegiatan ini dapat membawa Abdillah menjadi pemimpin yang lebih baik untuk masyarakat kabupaten Pinrang,” ucap Nurdin.

Kegiatan sahur bersama ini tampak hadir Ketua DPD II Partai Golkar Pinrang, Darwis Bastama,  Asmara Cawidu serta para struktural Golkar Pinrang.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …