Usai Buka Puasa, NH Lanjut Ngopi Bareng Warga Pangkep

Pasangan NH-Aziz menggelar ngopi bareng bersama warga Pangkep di Warkop Bulo-bulo, Jumat (9/6/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Pasangan NH-Aziz menggelar ngopi bareng bersama warga Pangkep di Warkop Bulo-bulo, Jumat (9/6/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) HAM Nurdin Halid (NH) mengelar ngopi bareng di Warkop Bulo-bulo, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Jumat (9/6/2017) malam.

Acara yang dihadir oleh Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Sulsel Andi Nurbaini Nurdin Halid dan Ketua DPD II Golkar Pangkep H Syamsuddin A Hamid beserta pengurus dan Tim Pejuang NH- Aziz. Hadir pula ratusan warga yang menghadiri acara ngopi bareng bersama NH di Pangkep tersebut.

Salah seorang warga setempat bernama Rais mengungkapkan alasannya hadir di acara tersebut. Ia mengaku sengaja mengahadiri kegiatan tersebut, guna mendengar program-program NH-Azis yang akan bertarung di Pilgub Sulsel 2018.

“Yang saya ketahui, calon gubernur yang nampak saat ini masih NH-Azis. Saya fikir pasangan gubernur ini ideal,” ungkap Rais.

Sekadar diketahui, sebelumnya NH bersama rombongan telah terlebih dahulu menghadiri buka puasa bersama di Desa Batara, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep dengan agenda Buka Puasa Bersama dan Pelantikan Pengurus GNH17 Pangkep.

Kemudian usai Salat Tarawih, NH bersama rombongan menuju ke lokasi ngopi bareng tersebut. Namun, Azis Qahhar Muzakkar tidak sempat mendampinginya, karena memiliki agenda yang tak kalah penting di Jakarta.

Sebagaimana diberitakan, Pilgub Sulsel akan digelar tahun depan (2018). Selain pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) yang sudah ditetapkan Partai Golkar untuk diusung, kandidat lain yang mengemuka adalah Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang.

Nama lain yang saat ini gencar melakukan sosialisasi adalah mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo (IYL) dan Bupati Bantaeng Prof Dr Nurdin Abdullah (NA).

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds