Safari Ramadan di Pinrang, NH Soroti Pembangunan Ekonomi Sulsel

HAM Nurdin Halid - Aziz Qahhar Mudzakkar

HAM Nurdin Halid - Aziz Qahhar Mudzakkar

POJOKSULSEL.com, PINRANG – Safari Ramadan Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, HAM Nurdin Halid (NH) telah memasuki hari ke 5. Di hari ke 5 ini NH menggelar silaturahmi yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan warga Sempang, Desa Mattiroada, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Sabtu (10/6/2017).

Acara yang digelar di rumah almarhum Hj. Haming, ibunda Sekjen DPP Golkar Idrus Marham, selain dihadiri pengurus dan kader Golkar Pinrang dan Sulsel, juga lebih kurang 1.000 warga setempat.

Dalam sambutanya, untuk kesekian kalinya putra berdarah Bone itu menyoroti pembangunan ekonomi di Sulawesi Selatan. Menurutnya pembangungan Ekonomi di Sulsel hanya berfokus pada pembangunan di Kota, sementara pembangunan di desa terabaikan.

“Begitu juga dengan pembangunan infrastruktur. Masyarakat di kota menikmati jalan aspal, sementara di desa jalannya rusak parah,” ungkap Nurdin Halid

Hal tersebutlah, kata Ketua Dewan Koperasi Indoneasia (Dekopin) itu yang membuatnya terketuk untuk kembali ke Sulsel dalam rangka cita – cita pemerataan sosial tersebut.

“Dalam hal ini, amanah itu adalah apa yang dirasakan dan diinginkan masyarakat Sulsel selama ini,” tegas NH.

Acara silturahmi tersebut juga tampak hadir Idrus Marham.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds