Keluarga Polri dari Komunitas TTNT (2002) bagi Sembako ke Panti Asuhan

Bersama para istri keluarga besar polri angakatan 2002 yang tergabung dalam TTNT 2002 mengunjungi Panti Asuhan Mujahidin, Sabtu (10/6/2017). | POJOKSULSEL - TAJUDDIN MUSTAMING

Bersama para istri keluarga besar polri angakatan 2002 yang tergabung dalam TTNT 2002 mengunjungi Panti Asuhan Mujahidin, Sabtu (10/6/2017). | POJOKSULSEL - TAJUDDIN MUSTAMING

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Keluarga besar Polri yang tergabung dalam komunitas Tatau Alumni Kepolisian Angkatan 2002 Polres Pangkep menggelar bakti sosial (baksos) ke panti asuhan, Sabtu (10/6/2017). Slain di panti asuhan, mereka juga membagikan takjil ke pengguna jalan.

Sekitar 29 anggota polisi dari satuan Polres Pangkep bersama ibu-ibu Bhayangkari Angkatan 2002 Polri yang bertugas di Polres Pangkep menyambangi Panti Asuhan Mujahidin.

Puluhan paket sembako seperti gula, beras, mi instan diberikan kepada anak panti asuhan yang ada di wilayah Kabupaten Pangkep ini.

Selain sembako, keluarga besar polri angkatan 2002 ini juga memberikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan poros Makassar- pangkep. Tukang bentor yang ada di sekitaran Tugu Bambu Runcing pun ketiba rejeki takjil.

Ketua Ikaba TTNT 2002 Bripka Awaluddin mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan hubungan antara polisi dan masyarakat khusus pengguna jalan.

Awaluddin menambahkan, paket sembako yang di bagikan ke panti asuhan sebagai wujud kepedulian antara sesama, serta menghadirkan suasana kebersamaan antara polisi dan masyarakat.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari keluarga besar Ikaba Polri Angkatan 2002, dengan sumber dana berhasil dari para anggota polisi yang tergabung dalam kominitas Polri.

(tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds