Usai Dilantik, GNH17 Konsolidasikan Diri untuk Memenangkan NH-Aziz

Tim GNH17 Kabupaten Pangkep

Tim GNH17 Kabupaten Pangkep

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, HAM Nurdin Halid – Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (NH – Aziz) semakin menguat, komunitas demi komunitas terbentuk untuk satu tujuan Sulsel yang baru.

Setelah beberapa organisasi dan kelompok resmi mendeklarasikan diri dan sudah mulai bekerja, kali ini satu komunitas lagi resmi dilantik oleh NH yang juga merupakan Ketua DPD I Golkar Sulsel. Komunitas ini bernama GNH17 (Gerakan Nurdin Halid Satu Tujuan) untuk wilayah Kabupaten Pangkep.

 

Usai dilantik, GNH17 Pangkep ini akan mulai mengerjakan tugas mereka dalam rangka cita – cita kemenangan NH – Aziz di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“Kami akan mulai mengkonsolidasikan diri, dan tetap terus berkoordinasi dengan tim yang lain,” ungkap Ilham Zainuddin selaku Ketua GNH17 Pangkep di acara Buka Bersama yang dirangkaikan pelantikan GNH17 di Pangkep, Jumat (9/6/2017) petang tadi.

Sementara itu, dihadapan NH, Bupati Pangkep yang juga selaku Ketua DPD II Golkar Pangkep, Syamsudin Hamid, berkeyakinan, bahwa mereka (GNH17 Pangkep) telah siap berjuang bersama dirinya untul memenangkan pasangan NH – Aziz di Pilgub Sulsel 2018.

“Mereka semua sudah siap jadi tim pemenangan Pak NH-Aziz di Pilgub Sulsel mendatang,” tegas Bupati Pangkep dua periode itu.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds