Sekjen DPP Partai Golkar Sebut Golkar Lumbung Pemimpin: Aru Buktinya

Sekjen DPP Golkar Idrus Marham saat menghadiri buka puasa bersama di kediaman Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta, Jumat (9/6/2017).

Sekjen DPP Golkar Idrus Marham saat menghadiri buka puasa bersama di kediaman Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta, Jumat (9/6/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sekretaris Jenderal DPP Golkar, Idrus Marham menegaskan, sebagai partai terbesar di Indonesia, Golkar adalah partai lumbung pemimpin, salah satu buktinya adalah Ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta (Aru) yang datang dari partai berlambang beringin rimbun.

Idrus mengungkapkan, Aru punya potensi menjadi pemimpin, dan Golkar paham soal itu.

Hal itu di ungkapkan olehnya saat diwawancarai oleh awak media di acara buka bersama Aru di Rumah Jabatan DPRD kota Makassar, Jalan Hertasning, Makassar, Jumat (9/6/2017).
“Aru adalah salah satu bukti bahwa Golkar adalah partai lumbung pemimpin, partai Golkar bertanggung jawab mengakomodir semangat kader yang ingin bertarung di Pilkada,” tegas Idrus.

Menurutnya, meski begitu, Golkar juga tetap akan menjalankan mekanisme organisasi, dalam hal ini penentuan siapa yang diusung oleh partai yang didirikn oleh Jenderal Soeharto tersebut.

“Meski kita juga akan buka penjaringan bakal calon, namun Kami berharap kader yang akan direkomendasikan oleh partai, ada mekanisme penting diorganisasi yang harus dikerjakan oleh DPP sehingga dapat merekomendasikan calonnya,” jelas aktifis Nahdlatul Ulama itu.
(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds