OTT, KPK Tangkap Petinggi Kejaksaan

Ilustrasi

Ilustrasi

SELANG empat hari pasca penangkapan oknum DPRD, kepala dinas dan staf DPRD Jatim Provinsi Jatim, Tim Penindakan KPK dikabarkan kembali melakukan kegiatan operasi tangkp tangan (OTT). Kali ini sasarannya dikabarkan seorang oknum petinggi kejaksaan di wilayah Provinsi Bengkulu bersama sejumlah pihak penyuapnya.

” Ya betul (ada OTT di Bengkulu), ” kata sumber internal KPK kepada JawaPos.com di Jakarta Jumat (9/6).

 

Namun, ketika ditanya lebih lanjut mengenai lokasi penangkapan, berapa pihak yang ditangkap, motif dugaan suap menyuap yang dilakukan oknum aparatur korps adhyaksa bersama pihak penyuapnya, dan berapa nilai uang suap yang diperoleh pihak penerima suap, sumber tersebut belum memberikan penjelasan secara detail, pasalnya menurutnya, tim Satgas Penindakan masih melakukan kegiatan di wilayah tersebut.” Tim masih kerja,” imbuh sumber tersebut.

Secara terpisah ketika dimintai tanggapan perihal adanya informasi OTT, juru bicara KPK Febri Diansyah, belum menjawab pesan singkat yang dikirimkan JawaPos.com.

Dengan adanya kegiatan OTT di Bengkulu, maka dalam waktu dua bulan terakhir , KPK sudah melakukan kegiatan penindakan dalam bentuk OTT sebanyak tiga kali. Pertama OTT Pejabat Kemendes PDT  dan Transmigrasi yang tertangkap tangan menyuap dua auditor BPK pada (26/5/2017), kedua kasus suap DPRD Jatim yang dilakukan oleh sejumlah kepala dinas pada Senin (5/6/2017), dan ketiga OTT oknum petinggi kejaksaan di Bengkulu pada Jumat (9/6/2017) dini hari.

(wnd/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …