Kaharuddin Kadir: RSA Layak Dampingi Taufan Pawe

Sejumlah tokoh Hikma Parepare ditengah acara buka bersama di kediaman Rahmat Sjamsu Alam, Jumat (9/6/2017). | POJOKSULSEL - HAERUL AMRAN

Sejumlah tokoh Hikma Parepare ditengah acara buka bersama di kediaman Rahmat Sjamsu Alam, Jumat (9/6/2017). | POJOKSULSEL - HAERUL AMRAN

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Tokoh Organisasi Himpunan Keluarga Massenrempulu (Hikma) Kaharuddin Kadir menilai Rahmat Sjamsu Alam, layak mendampingi bakal calon Walikota Parepare Taufan Pawe pada Pilkad Parepare 2018.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Kota Parepare, tersebut di acara pembentukan panitia halal bihalal rumpun Hikma yang dirangkaikan acara buka puasa bersama di kediaman Rahmat Sjamsu Alam, Jumat (9/6/2017).

“Jika keduanya di paketkan tentu kita akan totalitas berjuang memenangkan TP-RSA,” kata Kaharuddin yang juga ketua Harian DPD II Partai Golkar Parepare.

Kaharuddin menjelaskan, Taufan Pawe merupakan Ketuanya di Partai Golkar sedangkan Rahmat Sjamsu Alam, adalah satu rumpungnya di keluarga Maspul, yang juga anak mantan Walikota Parepare.

Hikma sendiri merupakan organisasi yang terbesar di Kota Parepare, dimana organisasi ini mendominasi penduduk di kota kelahiran presiden ke-3 BJ Habibie tersebut sekitar 50 persen dari jumlah penduduk.

“Sepertinya yang layak mendampingi Pak TP itu adalah RSA. Perlu diingat RSA adalah pemuda Maspul yang dikenal. Maspul ini mempunyai warga yang banyak di Parepare,” jelasnya.

Sementara itu, Rahmat Sjamsu Alam di hadapan para tokoh Maspul mengatakan, jika dirinya berjodoh dengan Taufan Pawe, ia akan bekerja keras mendulang suara di kantong kantong suara Hikma.

“Insyah Allah kalau jodoh saya akan total, namun kalau tidak kita akan fokus di DPRD. Saya tentu mengupayakan bagaimana lembaga DPRD lebih baik lagi dan membuat para anggota nyaman,” ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Parepare ini.

(haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds