Hadiri Buka Puasa Bersama Aru, Sekjen Golkar Ingatkan Soal Silaturrahmi

Sekjen DPP Golkar Idrus Marham menghadiri buka puasa bersama Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta, yang akrab disapa Aru, Jumat (9/6/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Sekjen DPP Golkar Idrus Marham menghadiri buka puasa bersama Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta, yang akrab disapa Aru, Jumat (9/6/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar Idrus Marham hadiri buka bersama yang digelar oleh Ketua DPRD Makassar Faroukh M Betta, akrab disapa Aru, di Rumah Jabatan Ketua DPRD Makassar, Jalan Hertasning Makassar, Jumat (9/6/2017).

Dalam sambutannya, Idrus Marham mengungkapkan, jika ingin menjadi bagian dari pemerintahan, maka perbanyaklah bersilaturahmi dengan masyarakat luas.

 

“Jadi kalau kita mau jadi anggota DPR maka perbanyaklah bersilaturahmi kepadabsemua orang, jadi misalnya Faroukh ingin jadi Wali Kota Maka perbanyaklah Silaturahmi, sehingga bukan hanya jadi anggota DPRD tapi, lebih dari itu yakni Wali Kota,” jelas Idrus Marham.

Bahkan ia, juga menuturkan, masyarakat hari ini telah cerdas. Sehingga, Partai Golkar sekarang mendepankan spesifikasi penentuan calon yanh selalu bersama rakyat.

“Silaturahmi itu dimasyarakat luas sangat penting, masyarakat hanya butuh orang yang sangat dekat dengan mereka,” tegas Sekjen DPP Golkar itu.

Acara ini, dihadiri oleh berbagai element masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari kelompok ibu – ibu, tokoh pemuda, tokoh agama, dan masih banyak lagi.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …