Disambut Tokoh Masyarakat Parepare, NH Merasa Tersanjung

Bakal calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid (NH) saat menggelar safari Ramadan bersama kader Golkar di Kota Parepare, Kamis (8/6/2017). | POJOKSULSEL - HAERUL AMRAN

Bakal calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid (NH) saat menggelar safari Ramadan bersama kader Golkar di Kota Parepare, Kamis (8/6/2017). | POJOKSULSEL - HAERUL AMRAN

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Kedatangan Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) dalam rangkaian Safari Ramadan Partai Golkar di Parepare disambut ratusan tokoh masyarakat, di kompleks Rumah Jabatan Walikota Parepare, Kamis (8/6/2017).

Tak hanya itu, sosok Nurdin Halid yang kharismatik membuat masyarakat Parepare yang hadir dalam kegiatan tersebut seakan terbius akan kesederhanaan bakal calon Gubernur Sulsel itu.

Melihat antusiasme warga dan para simpatisan Partai Golkar di Parepare, Nurdin Halid mengaku tersanjung.

“Saya merasa tersanjung. Bukan karena melihat jumlah warga yang datang tetapi saya bangga dengan hadirnya para tokoh masyarakat dan agama di Parepare ini,” ujar NH, yang akan maju dalam pertarungan Pilgub Sulsel 2018 bersama Aziz Qahhar Mudzakkar.

Ini bukti, kata Nurdin Halid, bahwa masyarakat Parepare mencintai walikotanya (HM Taufan Pawe) dan mendukung ‎Parepare lebih maju dan menuju Sulsel Baru. Diketahui, Sulsel Baru merupakan tagline yang dipakai pasangan NH-Aziz di Pilgub Sulsel 2018.

NH mengungkapkan, Partai Golkar hadir ditengah masyarakat untuk mengetengahkan dan mendekatkan program-program partai termasuk menciptakan kebersamaan baik antara pemerintah maupun masyarakat.

“In Sha Allah, saya hadir di Sulsel demi membangun dan menghidupkan tingkat sosial masyarakat pedesaan hingga perkotaan. Budaya‎ hidupkan kembali serta membangun insfratruktur yang lebih bermanfaat bagi masyarakat Suslel,” jelas NH, yang juga ketua harian DPP Partai Golkar.

Pada kesempatan tersebut, Nurdin Halid juga memuji pengurus DPD II Partai Golkar Parepare, yang begitu solid dalam membangun partai.

Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Parepare HM Taufan Pawe, merasa bangga atas kedatangan Nurdin Halid di Parepare.

Menurut Taufan Pawe, sosok Nurdin Halid adalah aset bangsa yang memiliki‎ semangat juang yang tinggi dalam membangun sebuah daerah.

“Kita bangga dengan Beliau. Pak NH seorang tokoh yang sederhana dan rela turun demi membangun daerah kita. Sama-samaki NH Menuju Sulsel Baru,” tutup Taufan Pawe.

(haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …